(REVIEW) BRIGHTENING TREATMENT ESSENSE - OZORA

Maret 06, 2019

Hellooo beautiful people

Wellcome back to my blog. Kali ini aku akan me-REVIEW JUJUR skincare yang lagi aku pakai. Produk apa sih itu? OZORA SKINCARE. 

Sebelum bahas Ozora skincare, disini aku mau kasih tau kalau skincare wajah itu sangatlah penting. Untuk memilih skincare yang bagus kita juga harus tau dulu nih jenis kulit wajah kita, permasalahan kulit wajah kita, dan kebutuhan kulit wajah kita. Di usiaku saat ini penting banget untuk menjaga kulit wajah. Salah satu cara menjaga kulit wajah adalah dengan skincare.

Ozora skincare sendiri merupakan produk lokal yang sudah terdaftar BPOM sehingga sudah teruji dan aman untuk digunakan. Selain itu Ozora juga menggunakan bahan-bahan halal dan alami yang berkualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan didesain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.


Pertama yang akan aku review adalah packagingnya. Untuk packagingnya simple dengan box pertama berwarna hijau dan terdapat banyak informasi tertera di box nya, lalu aku di kejutkan dengan packaging dalamnya yang menurutku sangat menawan. Botol mungil ini dibalut dengan kaca tebal dan pun yang sangat menawan. Menurutku packaging ini terlihat sangat mewah. 

Selanjutnya tekstur essence ini berbentuk cair namun kental. Walaupun kental essence ini sangat mudah menyerap di kulit dan tidak lengket. Bahkan ketika memakai ini kulit terasa langsung menjadi lebih kenyal. 

Selanjutnya manfaat brightening treatment essence Ozora ini adalah untuk memberikan nutrisi tambahan dan membantu meningkatkan cahaya kulit, menjadikan kulit Anda lembut, kenyal, dan lebih bersinar. Ini memang terbukti di aku, ketika memakai essence ini kulit terasa lebih kenyal dan lembab tetapi bukan berminyak jadi seperti glowing bagus gitu.

Cara pakai :
Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pakai ini setiap pagi dan malam hari.

Ingredients :
-Aqua
-Sodium Pca
-Methylsilanol Ascorbate
-Butylene Glycol
-Propylene Glycol
-Citric Acid
-Tetrasodium Edta
-Diazolidinyl Urea
-Dmdm Hydantoin

Dan untuk harganya sendiri menurutku termasuk murah yaitu Rp. 115.000,00/pc untuk 35 ml. Sangat terjangkau bukan. Untuk info selebihnya bisa klik disini www.ozoraskincare.com atau bisa juga ke media sosial  https://www.instagram.com/ozoraskincare/.

Sekian review jujur dari aku. Thank you, sampai jumpa di next blog selanjutnya. 💓


x

You Might Also Like

37 komentar

  1. Ternyata se bagus itu ya kak mau coba aku

    BalasHapus
  2. Mba.. Ozora Skincare ini cuma baru bisa dibeli secara online ya? Di drugstore belum available ya ?

    BalasHapus
  3. Saya lebih suka essence yang kemasan botolnya segini karena bisa dibawa kemana-mana kalau pas travelling kan. Ozora ini brand baru atau sudah lama ya mbak?

    BalasHapus
  4. Produk lokal sekarang udah luar biasa ya, gak kalah sama brand luar. Anyway, hasil di wajah kakak gimana kak? Mencerahkan gak?
    Packaging nya lumayan besar ya, aku suka sama design packaging nya.

    BalasHapus
  5. Aku juga cobain produk ini, ngerasa enak gitu dipakainya, trus juga suka sama hasilnya

    BalasHapus
  6. ini lucu banget kemasannya :) buntet2 gimana gitu, gemesh banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw ini selain serum ada prouk apa lagi beb dari Ozora?

      Hapus
  7. Aku pakai yang Ozora Vitamin C serumnya dan bener2 baguuus banget buat mencerahkan kulitku. tapi harus hati2 banget, karena kalau digunakan pas kulit sensitif atau ada jerawat malah bikin jerawat makin parah.

    BalasHapus
  8. Aku sudah nyobain juga loh beph, suka deh sama hasilnya bikin kulit makin kenyal dan cerah yaa...

    Enychan

    BalasHapus
  9. Ini bisa buat ngrangin merah-merah di wajah bekas jerawat ga ya?

    BalasHapus
  10. Akutu penasaran paska memakai produk ini gimana efeknya ke kulit wajah. nanti sharing ya beb perkembangannya gimana

    BalasHapus
  11. aku memang lagi cari essence nih mbaa, selama ini setelah toner, terus serum, tanpa essence, padahal perlu juga yaa buat menghidrasi kulit. Mau nyoba essence-nya Ozora ah :)

    BalasHapus
  12. Aku udh coba juga ni. Wangi citrusnya ga sepekat si serumnya. Tapi aku tetap suka. Awalnya berasa lengket juga ni di aku

    BalasHapus
  13. Oke baik. Ozora ada dimana mana.. dan ini aku paling penasaran sama serun vit c nya. Karena aku tuh pecinta serum ug vit c haha.. harga nya still affordable.

    BalasHapus
  14. Skincare Ozora ini lagi hits banget yaaa, banyak review bagus pula.. Jadi kepo deh pengen coba'in juga.. O_O

    BalasHapus
  15. Aku suka kemasannya hihi. Cukup mewah yaaa tapi kecil juga. Gampang dibawa kemana mana. Kalau kemasannya segini bisa dipakai untuk berapa lama ya?

    BalasHapus
  16. Akhir akhir ini lagi banyak banget ya yang pake produknya ozora, jujur ku penasaraaaan, tp belum berani cb krna lagi jerawatan huhu

    BalasHapus
  17. Dari namanya sepertinya bukan brand lokal ya mba, seneng deh semakin banyak brand lokal yang merilis skincare products juga

    BalasHapus
  18. Aku juga pakai produk skin Care dari ozora ini yang aku pakai adalah serum dan essence nya aku suka keduanya tapi memang tidak memberikan hasil yang terlalu terlihat jelas

    BalasHapus
  19. dulu sempet dapet produk ozora tapi nggak dapet serumnya ini. Wah seru ya bisa bikin wajah jadi glowing :D

    BalasHapus
  20. Ozora Brightening Treatment Essence kandungannya sangat baik buat kulit wajah. Selama bisa nyehatin kulit wajah dan bikin cerah aku maulah nyoba

    BalasHapus
  21. brand lokal sekarang makin mantep ya ga kalah gitu sama brand luar, dari kualitas sama variasinya juga udah makin beragam, salut pokonya

    BalasHapus
  22. Waaah ozora ini brand lokal dan harga nya masih affordable banget ya.. bisa nih jadi referensi klo lg cari serum

    BalasHapus
  23. waah aku belum cobain produknya ozora nih, lagi banyak banget ya kayanya yang pake produk ini, emang pengen banget sih nyobain dan kepo hehehe, tapi sygnya aku lagi banyak jerawat jadi serem mau nyoba2 hehehe

    BalasHapus
  24. Ini essense lokal tapi hasilnya lumayan memuaskan, enak dipakainya dan hasilnya pun bisa dirasakan apalagi kalau bisa rutin makenya

    BalasHapus
  25. Iya harganya terbilang terjangkau ya untuk serum. Biasanya serum kan bisa sampai 200 ribuan. Cuma sekarang aku lagi fokus mau ngilangin bruntusan dulu nih, mungkin kalau bruntusannya udah sembuh baru deh bisa icip2 serum Ozora ini...

    BalasHapus
  26. Enak banget ni essence nya dipake di wajah. Awalnya sih emg agak lengket tapi pas udh set jadi berkurang kok lengketnya

    BalasHapus
  27. aku udah coba ini, overall suka sih. tapi abis pemakaian agak lengket yaa..

    BalasHapus
  28. Wih aku baru pernah denger brand ini, jadi penasaran dan pengen coba..

    BalasHapus
  29. aku juga pake ozora beb tapi aku pake vitamin c serumnyaa hehe, enak banget dikulit dan beneran berhasil mencerahkan kulitku.. kalo udah abis otw nyobain essence yg ini hehe

    BalasHapus
  30. Belum nyobain ini btand skincare Ozoranya, tapi sepertinya banyak juga ulasan yang cocok ya sama produk2nya

    BalasHapus
  31. Oh iya kak, aku jadi penasaran nih sama produk ini. Sampai sekarang masih dipakai gak kak? Bisa untuk memudarkan dark spots juga gak kak?

    BalasHapus
  32. Jadi gimana beb hasilnya di kulitmu? Ada progress apa? Kayaknya produk ini bagus yaaah

    BalasHapus
  33. Aku juga pakai produk essencenya dari ozora ini menurut aku produk ini formulanya ringan dan cocok di kulit

    BalasHapus
  34. Lumayan terjangkau juga ya beb? Tapi dia memang ngefek banget ga untuk bikin lebih cerahnya?

    BalasHapus
  35. ozora ga abis abis ya direview orang.. ini udah aman dn berbpom belom ya?

    BalasHapus
  36. Aku pake ini dan ga terlalu cocok pake ini tp karena lagi berjerawat sih harusnya aku cobain serumnya neh buat ilangin jerawat baru cobain ini.

    BalasHapus