(REVIEW) ROSE JELLY MASK EILEEN GRACE

April 05, 2019

Hellooo beautiful people 

Wellcome back to my blog. Kali ini aku akan me-REVIEW MASKER EILEEN GRACE series ROSE JELLY MASK. 



Sebelumnya udah pada tau belum tentang si masker hype ini? Jadi Eileen Grace ini mask jelly dari negeri Taiwan dan baru saja masuk ke Indonesia. Eileen Grace sendiri merupakan merk perawatan kulit terbaik dan terlaris di Taiwan. Mereka menyediakan segala produk perawatan wajah maupun tubuh untuk semua jenis permasalahan kulit. Semua produk Eileen Gracce berkualitas dan sudah bersertifikat Internasional: SGS Internasional, ECOCERT, dan GMP Taiwan sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga. Eileen grace memiliki 2 (dua) varian untuk mask jelly yaitu ROSE JELLY MASK dan BLACK JELLY MASK. Kegunaan dari masing-masing masker pun berbeda-beda. Dan kali ini aku akan menjelaskan yang ROSE JELLY MASK





Oke pertama aku akan me-Review dari segi packaging-nya. Untuk Eileen Grace Rose Jelly mask ini lumayan cukup berat. Beratnya sendiri adalah netto : 300 ml. Sehingga sangat banyak dan yap berat. Lanjut di bagian depan terlihat nama produk dan kegunaan produk. Di sampingnya bisa terlihat direction dan indikator. Dibelakangnya terlihat tulisan hanzi yang aku nggak paham (maklum Indo tulen haha) dan terdapat tanggal expirednya (penting banget sih ini). Selanjutnya dalamnya, terdapat sendok aplikatornya. dan teksturnya yap jelly dong pastinya.




Review yang kedua adalah dari segi tekstur, bahan, dan aroma. Teksturnya jelas banget jelly, namun Eileen Grace ini sama sekali nggak lengket bahkan terbilang cepat menyerap di wajah. Di jelly pun terdapat butiran-butiran bunga mawar. Bahannya ini sih yang buat aku mikir salah satu produk Eillen Grace yang ini mewah banget. Bahan yang digunakan adalah 100% bunga mawar, bahkan dia memberikan butiran mawar itu sehingga nggak diragukan lagi bahan bunga mawar ini. Bahan lainnya juga ada aloe vera, madu, kandungan vitamin A, kandungan vitamin E, dan tanpa alkohol. Aroma yang ditawarkan Rose Jelly Mask ini pastinya aroma mawar yang segar namun merelaksasi. Sedep banget berasa putri kerajaan aku nyium ini. LOL!



Review yang ketiga adalah dari segi kegunaannya. Eileen Grace Rose Jelly Mask ini memiliki banyak kegunaan yang buat aku geleng-geleng kepala saking banyak dan amazed. Kegunaannya antara lain:

  • Dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah dalam satu kali pemakaian
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada kulit
  • Dapat mengatasi iritasi kulit karena ketidak cocokan produk kecantikan lain atau karena cuaca.
  • Mampu menghaluskan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah
  • Mencegah timbulnya jerawat dan komedo karena terdapat anti bakterial
  • Bisa sebagai anti-aging, memperbaiki dan memproteksi kulit wajah dari sinar UV matahari.
  • Dapat merelaksasi

Sekian review aku kali ini.
jika kalian ingin pesan produk dari EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK biar bisa samaan kayak aku bisa klik link disini disini atau bisa juga lihat instagramnya https://www.instagram.com/eileengrace_indonesia/?hl=id .

Thank you, sampai jumpa di next blog selanjutnya. 💓

You Might Also Like

25 komentar

  1. baru tau brand Eileen Gracce ini, lg bnyk bgt yg review mask ini , kayaknya emg bgus ya, anw bneran ini bisa mencerahkan lgsung dlm sekali pemakaian?

    BalasHapus
  2. eileen grace ini banyak banget yang review, aku pengen varian rosenya kayaknya wanginya enak :)

    BalasHapus
  3. Wah gede juga ya maskernya Eileen Grace ini, wajar sih kan pakainya harus tebel2 ya. Suka sama tipe jelly mask gini, adem banget saat dipakai :D

    BalasHapus
  4. Uiihh seru banget kayaknya pake jelly mask nya, aku penasaran deh pengen cobain apalagi ada efek anti aging nya

    BalasHapus
  5. Packaging nya besar dan puas banget yess pake nya. Aku mau juga coba karena tadi baca di review mu bisa sebagai anti-aging juga

    BalasHapus
  6. Duh banyak yah isinya beb bisa sampe lama yaa pastinya, jadi pengen coba deh hehehe tp apa bedanya sih beb sama eileen grace yg warnanya hitam itu? Pernah liat jga tapi gatau bedanya soalnya belom pernah coba

    BalasHapus
  7. Cukup banyak ya isinya sampai 300ml, kayanya bisa di pake sampe 2bulanan tuh ��

    BalasHapus
  8. Aku suka banget sama masker ini, cocok banget dimuka aku dan enak banget dipakenya. Plus ngerawat muka aku juga

    BalasHapus
  9. Langsung kebayang nih scents rosenya pasti enak banget, merelaksasi banget ya. Kebetulan aku juga cocok dengan ingredient rose, need to try it soon :)

    BalasHapus
  10. Wow, masker jelly ya, kayak puding gitu penampakannya ya, jadi gagal fokus liat kecreamy-annya hihihi bagus ya packagingnya. Cuma aku tadi bertanya tanya dalam hati. Ini fakta dan unsur hewannya kan ya? Kuatir aja gitu.

    BalasHapus
  11. kalau melihat teksturnya aku jadi gemeees.. soalnya bener-bener kayak jeli dan mau aku haaaap huahahah. tapi memang enak di muka yaaa mba

    BalasHapus
  12. lmyn bnyk jg ya isinya eileen grace ini, bgus juga nih kalo bisa bjat anti aging jg gini.

    BalasHapus
  13. Kalau di kamu sendiri gimana beb rasanya? Apa efek yg kamu rasakan :)

    BalasHapus
  14. aku juga suka nih maskernya, pernah review di blog dan youtube juga wkwk.. udah mau habis XD

    BalasHapus
  15. Aku kira packaging nya kecil ternyata gede juga ya haha..btw aku penasaran pemgen coba jelly mask ini.

    BalasHapus
  16. Share in jar dong sis, penasaran mau nyobain yg rose jelly mask

    BalasHapus
  17. Banyak banget isinya, beeeebbbb!! Aku penasaran sama wanginya, deh. Belum pernah coba nihhhh. Jadi kepengen deh, huaaaaaa huaaaaa :(((
    Padahal udah booming banget yaaa si Eileen Grace ini. Ketinggalan banget ue :((

    BalasHapus
  18. Berseliweran sekali produk ini di review baik d blog maupun d ig ya beb. Dan aku kebayang terus berasa make ini trus jadi adeeeem banget k kulit

    BalasHapus
  19. Gimana hasil nya di wajah kamu beb ? Sudah banyak review tentang jelly mask ini . seperti nya bagus untuk di coba dan penasaran juga sama tekstur nya

    BalasHapus
  20. Aku pernah niih coba produk ini, dingin2 dan bikin seger.. terus lucu ada rose petal nyaa

    BalasHapus
  21. Kemarin baru aja berkunjung ke blog teman yang review produk ini tapi warnanya hitam. Eeh sekarang lutfi bahas yang rose, jadi makin kepingin coba akutu... Kemasannya besar yaa, kira-kira itu bisa untuk pemakaian berapa lama ya?

    BalasHapus
  22. Samaan nih beb, aku juga suka banget sama masker ini, udah teksturnya unik ternyata hasilnya juga luar biasa, malah punyaku dah mau habi ini :(

    BalasHapus
  23. Eileen grace ini banyal bgt ya di review beauty blogger, jadi sekepo itu sama produk ini, seger bangettt

    BalasHapus
  24. sumringah banget yang punya masker segedayy itu bakalan habis berapa lama mbak? ditunggu hit pan nya ya hahah

    BalasHapus
  25. Banyak banget isinya, beeeebbbb. Eh tapi kalo masker sih bakalan cepet abis yaaaa secara kalo pake juga banyak gitu. Eileen Grace ini wira-wiri di timeline aku deh, jadi penasaran pengen cobain juga.

    BalasHapus