(REVIEW) MEISA BULU MATA

Februari 20, 2019


Hello beauty people, welcome back to my blog. Setelah sekian lama baru upload blog lagi. Bukan sibuk hanya saja sok sibuk. J

Oke kali ini aku akan mereview produk dari Meisa Bulu Mata, yaitu salah satu merk bulu mata palsu. Apa aja sih reviewnya kali ini? Oke langsung aja ke review H


Meisa Bulu Mata ini adalah produk lokal yang berasal dari kota Dewata, Denpasar Bali. Produk lokal dengan kualitas yang sangat bagus ini bisa diadu dengan brand luar negeri. Mengapa? Karena pembuatannya handmade dan bahan yang digunakan bulu mata palsu ini sangat lembut. Makanya untuk bulu mata palsu ini menurutku tergolong teratur dan lembut. Meskipun bulu mata palsu ini membuat kita cetar ulala, dengan tekstur bulu yang di pakai oleh Meisa ini sangatlah ringan sehingga tidak membuat mata terlihat berat dan sayu. Ini penting sih menurutku, karena banyak bulu mata palsu yang mengutamakan cetar tetapi ketika digunakan menjadi berat di mata.

Harganya pun tergolong murah tergantung dari bentuk bulu mata palsu yang seperti apa. Contoh harga yang sedang aku bawa ini yang seri Brittany harganya Rp. 17.000. Tergolong sangat murah bukan untuk kualitas yang sangat amat bagus ini.



Untuk kemasan Meisa bulu mata palsu ini menggunakan bahan mika yang dibalut dus printing dengan desain khas Meisa. Karena berbahan mika, setelah di pakai bisa di taruh kembali dan disimpan lagi. Jadi bukan hanya mika yang sekali pakai dan tidak ada lapisannya yang mengakibatkan hilangnya si bulu mata palsu ini.

Bulu mata palsu Meisa ini juga bisa digunakan berkali-kali. Sehingga jadi sangat hemat dan pastinya membuat mata selalu cetar. Selain untuk bulu mata bagian atas, Meisa juga menghadirkan bulu mata palsu untuk bagian bawah sebagai pelengkap.



Sekian review jujur dan singkat aku kali ini.
Jika kalian sedang mencari bulu mata palsu aku saranin dari Meisa Bulu Mata karena emang sebagus itu menurutku. Dan jika kalian ingin pesan bisa klik disini yah https://shopee.co.id/meisabulumata atau bisa juga lihat instagramnya https://instagram.com/meisabulumata .

Thank you, sampai jumpa di next blog selanjutnya. 💓

You Might Also Like

57 komentar

  1. Wah bagus yahhh, keliatan naturall. Jadi mau beli jga deh kak 😍😍

    BalasHapus
  2. Ahh bagus ka bulu matanya,, rachuR lagi ini mah.. hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Dear kakak cantik,
    terima kasih banyak sudah mau berbagi rejeki ke kami, dan yang utama terima kasih banyak sudah mau menulis tentang kami. Mohon maaf kami ga bisa berbuat apa-apa, cuma bisa berdoa semoga kakak dapat semua yang terbaik buat kakak. Amin.
    Terima kasih banyak ya kak,
    Peluk sayang selalu
    Meisa Bulu Mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama dear. Aku juga suka menulis tentang kamu karena emang bagus banget. sukses selalu yah untuk kita semua.

      Hapus
  5. Bulu mata yang ringan dan lentur buat dipasang tuh indikator penting sih menurutku. Kalo berat dan kaku tuh rasanya risih banget di mata. Kenyamanan tetep yang utama ya beb, apalagi kalo bentuk bulu matanya juga menarik. ❤

    BalasHapus
  6. Wah aku mau sih pakai produk ini, untuk acara penting yg musti banget cetar seharian.. Langsung up babget ya bulmatnyaaaa

    BalasHapus
  7. Model bulu matanya bervariasi ya, beb. Bisa dipilih-pilih nih, disesuaikan dengan acara atau tema makeup yang lagi dipake. Harganya juga nggak terlalu mencekik, ya. Masih tergolong hemat.

    BalasHapus
  8. AKu dari bali tapi baru tau banget lhoo ada bulu mata meisa T.T tahu gitu kan aku nggak perlu jauh jauh yakkk beli bulu mata palsu lusinan.. thanks infonya beb

    BalasHapus
  9. aku nggak pernah sukses pakai bulu mata hahahaa ga bisa aku tuuu, udah liat tutorial di youtube tapi tetep aja gagal :(

    BalasHapus
  10. Betul beb bagus bgt km pakai, aku jadi pengen c9ba juga

    BalasHapus
  11. [irma setiyani] betul banget beb di kamu bagus banget aku jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  12. betul banget beb di kamu bagus banget aku jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  13. Wah bulu mata nya bagus ya beb.. natural semua.. buat sehari hari pasti kece banget. Boleh ni jd referensi klo stok bulu mata aku abis.

    BalasHapus
  14. Keren banget nih bulu mata lokal produk dari Bali. Semakin bangga sama produk indonesia. Boleh juga nih cobain thanks infonya

    BalasHapus
  15. Wah murah banget harganya. Ini bisa beli online Mba? Akutu lagi nyari bulmat yg bener-bener natural gitu, jadi gak kliatan kek lagi make bulmat, dan gak bikin mata berat :)

    BalasHapus
  16. cakep juga ya pas di pake, tapi aku biasanya lebih suka pakai yang kelihatan lebih tebal di bagian bawahnya. kira kira brand ini ada ga ya yg tipe kaya gitu?

    BalasHapus
  17. akutu cupu, gak bisa make bulu mata palsu, makanya gak pernah pake sehari-hari ataupun pas kondangan.

    BalasHapus
  18. Aku tipikal orang yang jarang pake bulu mata palsu lebih suka pake mascara aja
    Tapi pas liat review bulu mata satu ini aku jadi pengen coba juga deh

    BalasHapus
  19. Lumayan nih harganya terjangkau, ini bagus juga ya ternyata. Keliatannya natural, pas banget minggu depan mau ada acara penting mau coba pake ini hihi

    BalasHapus
  20. Aku sekarang pakai bulu mata dari Meisa juga nih hehe enak banget dipake dan ga berasa berat. Favoritku yang Betrice sih. Lgsg berasa hidup mata aku wkwk

    BalasHapus
  21. Wah aku juga suka pakai bulu mata.. sampai-sampai bikin online shop sendiri buat jual bulu mata.

    BalasHapus
  22. waaah ini masih cocok buat di pake sehri hari yaa, masih natural keliatanyaa, tapi ku baru denger brand ini deh, jadi kepo pengen nyobain juga hehe

    BalasHapus
  23. Waah falsies merk baru!! Cucok juga nih modelnya, apalagi dia ringan. Jadi cocok untuk daily.

    BalasHapus
  24. Ahh Eny baru tau ada racun bulu mata baru dong yaa 😍 cucmey deh pas dikamu beph. Harganya juga sangat terjangkau yah.....

    Enychan

    BalasHapus
  25. cantik banget beb bulumatanyaaa, ku kesemsem ih, aku baru tau ni meisa, seneng banget kalo muncul brand baru yg koleksinya bagus2 :))

    BalasHapus
  26. aku baru tahu ada merek bulu mata ini sepertinya bulu matanya bagus ya ini bulu matanya dari mana ya sintetis atau dari hewan ya

    BalasHapus
  27. Harganya terjangkau yaa. Tapi ini cuma satu varian aja ya atau banyak pilihan variannya kak? Soalnya aku senangnya yang model natural nggak terlalu tebal.

    BalasHapus
  28. Mudah2an nanti ada varian lainnya yang lebih simpel jd bisa buat sehari2 gitu buat anak skul hihi

    BalasHapus
  29. wah murah banget cuma 27 ribu, tapi enggak keliatan modelnya kek apa ya. cuma pas diaplikasiin di mata baru keliatan huhu. Semoga nextnya di foto ya kak produknya

    BalasHapus
  30. wah murah banget ya ternyata. btw bulu mata ini ada berapa model sih?

    BalasHapus
  31. Walaupun harganya terjangkau, tapi aku tetap aja merasa ada yang ganjal. Makanya gak pernah berani pakai.

    BalasHapus
  32. Aku suka bulmat yang tebel terus padat teeh boleh dicoba niih produknya

    BalasHapus
  33. Kebetulan lagi cari bulu mata yang bagus dan eenteng. Karena mnurutku bulu mata yg bagus itu ga bikin pusing a.k.a enteng dipakenya.

    BalasHapus
  34. Efek pas dipake nya natural banget ya beb sukak, suka banget sama yang looknya natural tapi jadi lebih bervolume gtu ya si bulu mata nya jadi matanya keliatan cantik beuuddd ;)))

    BalasHapus
  35. Wahh aku suka banget nih faux lashes yg tetap kelihat natural apalgi bulmatnya lembut dan ringan, fix mesti coba nih

    BalasHapus
  36. ahhhaku paling gasuka pake bulu mata. apalagi kalo udah ga nyaman. pasti 10 menit pake udah lgsg ku lepas wkwkjw

    BalasHapus
  37. bagaimana saat dipakai sist? apakah berat dan terasa mengganjal?

    BalasHapus
  38. Aku masih suka kesulitan nih pakai bulumata palsu.. Masih demennya pakai maskara

    BalasHapus
  39. Bulu matanya cucok ya buat yang mau natural look gt, bagusss di mata kamu beb hehe

    BalasHapus
  40. ini keliatan natural ya :) cocok dipakai sehari-hari, tapi aku blom pernah denger brandnya TFS ya :)

    BalasHapus
  41. waktu baca review kamu pertama kali aku gak gitu ngeh sama harganya, ternyata hanya 27ribu rupiah saja. uwowwwww

    BalasHapus
  42. Waaah penasaran niih, aku belum tau dan baru tau produj meisa inii, ban nya ringan kah beb? Aku selaku bermasalah sama si ban nya nih huhu

    BalasHapus
  43. yash fake eyelash lover nih akuuu . suka banget pake bulumata palsu. bisa dicoba nih dari meisa ini hihi

    BalasHapus
  44. Aku mau nyoba ah pakai bulu mata ini. Biasanya nggak pede buat pasang juga :)

    BalasHapus
  45. cantik deh bulu matanya beb jatohannya bagus di matamu, aku sekarang uda jarang make bulmat lebih sering pake maskara

    BalasHapus
  46. Wah mkin beragam ya produsen buku mata. Btw meisya ini oke jg. Natural dan gak too much. Cocok sih di mata kamu. Bagus look nya

    BalasHapus
  47. kak, modelnya ga gitu keliatan huhu:( semoga nanti ditambahin foto detail bulu matanya ya biar ku bisa membayangkannya kalau ada di mataku gimana

    BalasHapus
  48. Aku pake Meisa Bulu Mata juga nih beb. Jatuh cinta ama yg seri Betrice. Cakep banget jadi mata ku tuh hehe keliatan lebih hidup mataku jdnya. Kualitasnya juga bagus.

    BalasHapus
  49. aku baru belajar nih pakai bulu mata. Karena kurang bisa pakai maskara, masih kurang terlihat cetar >.< Jadi sambil milih2 bulu mata mana yg cocok

    BalasHapus
  50. Aku sudah lama kepo sama Meisa ini tapi belum berani beli karena ga yakin tetapi ternyata bagus ya.

    BalasHapus
  51. Suka banget ini look makeupnya ditambah bulu mata sebagai pendukung, makiin cetharrr :)

    BalasHapus
  52. Waah bulu mataa.. aku harus belajar dulu cara pakenya nih. Belum pernah coba karena mataku pakai kacamata, jadi males diapa-apain deh

    BalasHapus
  53. cakep juga ya pas di pasang di mata, bulu mata nya jadi lebih keliatan panjang dan lebat, jadi makin cetar deh eye makeupnya

    BalasHapus
  54. Aku pakai bulu mata palsu itu kalau pas ada acara formal dan kondangan saja ya, penasaran nih, berat gak terasa ganjel gak

    BalasHapus
  55. Aku ga bisa pakai bulu mata palsu mba, ngantuk terus jadinya hehehe. Baru tau kalo bulu mata palsu bisa dipakai berkali-kali hehehe

    BalasHapus
  56. I have not use fake eyelashes for quite some times now LOL. But I love wearing it whenever I have special occasions. This one looks great indeed

    BalasHapus