FIRST IMPRESSION NATUR HAIR MASK ALOE VERA

Juli 15, 2019


Hellooo beautiful people


Hallo beauty people, wellcome back to my blog. Nah kali ini aku mau mencoba Natur Hair Mask Aloe Vera dan first impression dengan produk NATUR Hair Mask. Sebelumnya aku mendapatkan produk Natur ini dari Event Natur X Bloger Jogja minggu lalu. Aku mendapatkan goodie bag yang berisi satu rangkaian hair care dari Natur yaitu, Shampo, Hair Tonik, dan tentunya Hair Mask Aloe Vera. Oke lanjut ke first impression aku dengan produk Natur Hairmask ini. Langsung saja tanpa babibubebo, let’s move on to the review.
Pertama dari segi packagingnya, Hair Mask Natur Aloe Vera ini memiliki hal yang sangat menarik apa itu? Yup ada keterangan tambahan isinya yaitu ada tambahan 15g. Selain itu warna hitam pekat yang sangat amat mencerminkan Natur tetapi terdapat konsonan warna lain tergantung dari macam hair mask-nya. Untuk yang aloe vera ini berwarna hijau. Packagingnya sangat lengkap dengan adanya kegunaan, cara pakai, dan ingredientnya. Namun, kekurangannya hanya satu yaitu sulit untuk dibuka jadi harus mencari alat bantu seperti gunting.
Untuk teksturnya sendiri sangat creamy, dan benar saja ketika di buka memang lebih banyak di banding hair mask sachet merk lainnya. Bahkan ini bisa aku gunakan dua kali (btw rambutku pendek hehe). Selain terkturnya creamy, Hair Mask Natur Aloe Vera ini sangat cepat meresap. Pantas saja di packagingnya di jelaskan hanya didiamkan selama 1 sampai 2 menit saja.
Aroma yang di hadirkan dari Hair Mask ini sangat khas aloe vera sehingga membuat nyaman. Selain itu kegunaan dari Hair Mask Aloe Vera ini sangatlah banyak yaitu menjaga kesuburan rambut, sehingga tampak lebih lebat, halus, lembut, serta mudah diatur.
Selain varian Aloe Vera Natur juga memiliki Hair Mask varian lain yaitu Ginseng untuk rambut lebih kuat, dan Vitamin Olive Oil & Vitamin E untuk kerusakan akibat pewarnaan rambut.
Sekian review kali ini, see you on my next blog.

You Might Also Like

32 komentar

  1. Aku pengen cobain nie.. Secara aloevera kan buat kuatin rambut ama numbuhin rambut juga kan kak... Mau coba kapan2

    BalasHapus
  2. Natur udah terkenal dari dulu ya. dan makin kesini varian produknya makin beragam ada aloe vera hair mask nya juga. tapi aku belum pernah nyobain nih. jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cobain biar nggak penasaran dimana aja udah ada lho produknya

      Hapus
  3. Aku juga pakai ini, bikin rambut lembut dan wangi.

    BalasHapus
  4. Aku jg pernah pake hair mask natur.. dan so far aku cukup suka jg sih.. bener bgt, aku bisa pake mask nya 2x juga.

    BalasHapus
  5. Ku lagi pakai hair mask Natur yang ginseng.
    Baru pakai semingguan ini, belum tahu hasil maksimalnya, tapi di kulit kepala terasa adem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sharing juga yah hasilnya kalau udah tau yg gingseng aku jadi penasaran hasilnya yg gingseng

      Hapus
  6. Wah isinya lebih banyak ya, berarti lebih hemat juga dong. Cepat bgt ya cuma 1-2 menit aja pakainya. Btw, harganya berapa ya kak?

    BalasHapus
  7. Hair mask ini ukurannya mini dan kliatan sekali nyaman untuk dgunakan Rambut ya makin sehat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap ringkas di bawa kemana-mana dan manfaatnya mantap

      Hapus
  8. aku jadi ingat kalau aku juga punya produk ini, mau dipakai aahh hari inii wkwk makasih loh kak XD BTW natur hair vitamin nya juga oke looh kaak

    BalasHapus
  9. Sekarang ini Natur banyak macamnya ya mbak, enak nih sudah punya hair masknya. Bisa jadi pilihan kalau pas mau ngemasker rambut.

    BalasHapus
  10. Natur Aloe Vera yg shampo nya aku pakai mba. Suka saja sama wangi nya. Natur dulu itu ada bau rempah-rempah herbal nya..tapi yg sekarang ngga ada bau herbal nya, sudah makin bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku lebih suka yg ada aromanya sih karena kan lebih seger juga yah tapi sejauh ini memang natur makin bagus

      Hapus
  11. saya pakai natur hair mask ini mbak, tapi varian ginseng soalnya rambutku rontok lumayan parah hehehee syukurnya ngaruh rontokku berkurang :)

    BalasHapus
  12. Baca review temen-temen tetang Natur Hair Mask ini bikin mupeng. Jadi kepengen nyoba. Baru tahu deh kalo Natur punya produk hair mask juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya udah lama cuma ada varian baru. yuk cobain

      Hapus
  13. Kalo packaging ya sachetan gini emang sering banget kendalanya susah dibuka ya padahal gunting di rumah sering hilang ekekek. Jadi ingat aku masih punya stok Natur.

    BalasHapus
  14. kalau shamponya udah pernah pakai, jadi pengen nyoba hair tonic dan hair mask-nya. hair mask ini termasuk produk baru ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya produk baru dengan banyak varian baru cus cobain

      Hapus
  15. Pokoknya kalo ada keterangan ekstra udah happy aja ya Mba. Aku belum nemu natur yang ini di tempat aku deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau belum nemuin coba ke ecommerce kesayangan kamu, udah pasti ada hehe

      Hapus
  16. Suka banget sama hair masker yang teksturnya creamy... Lebih berasa gitu nutrisinya menyerap ke rambut

    BalasHapus