FIRST IMPRESSION SAFI AGE DEFY SERIES WITH EMAK BLOGGER SOLO

Juli 14, 2019


Hellooo beautiful people

Hallo beauty people, wellcome back to my blog. Akhirnya aku kembali lagi dari post-an terakhir ya.  Ternyata sudah lama juga ya tidak menulis untuk blog pribadi aku sendiri hehe. Nah kali ini mau menceritakan pengalaman gathering dan juga first impression aku dengan produk skincare dari Malaysia nih. Apa itu? Yup bener banget SAFI AGE DEFY SERIES.


Sebelumnya aku mau menceritakan sedikit tentang pengalaman aku mengikuti gathering Safi with Emak Blogger Solo. Acaranya ada di Java Terrace Solo, dengan pembicara dari Jr Brand Manajer Safi Indonesia dan juga Dokter Spesialis Kulit. Seru banget acaranya, banyak banget ilmu yang diberikan, dari apa itu Safi, kandungan yang terdapat di Safi, hingga cerita di laboratorium Safi itu seperti apa yang membuat aku sendiri takjub dengan brand ini. Lalu pembicara kedua Dokter Spesialis kulitnya juga membagi ilmunya dari bagaimana merawat kulit agar sehat, menjaga kulit dari penuaan dini, meremajakan kulit, dan beberapa tips agar kulit wajah sehat tanpa ada masalah baik jerawat ataupun kerutan.




Selain dapat ilmu dari kedua pembicara, aku dan emak blogger Solo mendapatkan kesempatan beauty class yang lebih tepatnya skincare class dengan menggunakan produk Safi. Disini aku sangat exited banget karena mencoba produk Safi Age Defy Series, karena baru pertama kali cobain age defy ini. Sebelumnya aku pernah me-review yang Safi White Expert di Youtube. Nanti aku review di blog juga deh hehe, tunggu yah. Oke kembali lagi ke topik. Skincare class Safi Age Defy ini di bimbing langsung oleh Jr Bran Manager Safi. Pertama membersihkan wajah yang benar, lalu scrub dengan menggunakan exfoliator Safi Age Defy, lalu step step skincare Safi Age Defy.



Nah, first impression aku dengan produk Safi Age Defy Series ini, harumnya memang nggak sekuat white expert tetapi tetap menenangkan, lalu untuk exfoliatornya benar – benar bersih, terasa lembut, dan kencang. Essence-nya ini sih yang parah, harumnya enak banget, teksturnya seperti gel tetapi ketika udah di usap ke wajah sangat amat cepat meresap, dan ketika di wajah enak banget. Essence-nya ini juga bisa digunakan menjadi base makeup primer dan di jamin makeupnya bakal tahan lama (ini beneran sudah ku coba gaes). Untuk cream day dan eye creamnya ini juga enak, tetapi menurutku kayak lebih tebal tekstur creamnya walaupun tebal ketika di aplikasikan di wajah sangat ringan dan tentunya cepat merusap. Jadi kesimpulannya first impression aku adalah sangat amat SUKA. Produk yang paling aku sukain adalah Exfoliator-nya dan yang paling best seller di Safi Age Defy yaitu Essence yang memiliki serum emas 24K (yang rasanya ingin ku jual tuh serum hahahaa).
            Sekian pengalaman gathering dan juga first impression aku dengan produk Safi Age Defy Series, see you on my next blog.

x

You Might Also Like

19 komentar

  1. aku harusnya udah pakai yang age defy ini ya apalagi warnanya mewah banget, gold, cocok sama ibu2 kayak saya :)

    BalasHapus
  2. Safi lagi naik daun banget ya mbak, terutama essencenya. Aku pakai eye creamnya lumayan enak aku pakai wanginya juga ngak terlalu berlebih. Jadi mau cobain skincare safi varian lagi nih.

    BalasHapus
  3. Mantap banget nih, kayaknya produknya ya. Packagingnya aku suka banget warnanya, ungu dan emas.

    BalasHapus
  4. aku udah nyobain safi jugaaa, dan aku suka banget sama si micelar waternya deh, malahan udah 2 botol hehehe, kalo produk lainnya aku belum coba hehehe, tp penasaran sama serumnya hehe

    BalasHapus
  5. Aku juga pemakai SAFI nih tapi yang varian White Expert-nya
    Btw, essence-nya bikin penasaran soalnya ada butiran emasnya gituu

    BalasHapus
  6. Baru tahu Safi ini produk dari Malaysia. Belum pernah pake produknya juga sih tapi jadi penasaran nih. Pengen juga nyobain produknya, kali aja cocok dengan kulit wajah saya

    BalasHapus
  7. First impressionnya oke ya mba. Kalau udah dipakai rutin, update kita yaaa hasil dari pemakaiannya. I guess it will be great to know the result

    BalasHapus
  8. Aku penasaran sama gold serumnyaaa hehehe. Pengen deh cobain pakai yang gold begitu. Sebelumnya blom pernah sih. Ditunggu reviewnya kak :D

    BalasHapus
  9. Essence-nya bagus banget ya mba? Ini bisa untuk all skin type ndak ya? Penasaran sblm beli

    BalasHapus
  10. Aku belum pakai nih mba Safi age devy ini. Kalau baca review nya skincare nya ok ya mba..nilai plus lain nya dari Safi menurut aku adalah Halal

    BalasHapus
  11. Packaging nya exclusive dan kelihatan mewah ya, serba gold. Tapi age defy ini khusus produk anti aging ya kak?

    BalasHapus
  12. Aku belom pernah coba safi karena masih agak ragu. Kayaknya aku harus ikut acaranya dulu nih buat dengerin langsung infonyaa

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah coba safi age defy ini, sepertinya menarik yaa ^^ jadi penasaran deeh

    BalasHapus
  14. Aku juga suka deep exfoliator-nya nih beb. Ternyata series Age Defy ini udah bisa dipake buat usia 20-an yaaa. Hihiii

    BalasHapus
  15. Wah, ada age-agenya bikin penasaran. Kayaknya, Safi Age Defy ini lebih cocok deh ke aku. Etapi, untuk rentang usia berapa ya produk Safi Age Defy ini?

    BalasHapus
  16. Mbaaakk bisikin donk keeluruhan total harga kalau pakai produk lengkap Safi Age Defy? Kyknya menarik nih buat perawatan wajah, APalagi essnecenya, kyk apa tu essence mengandung emas? hehe

    BalasHapus
  17. Safi age defy essence yang mengandung emas 24 karat itu benar-benar bagus ya dan recommend banget

    BalasHapus
  18. Aku lagi suka sama produk2 yang berfungsi untuk exfoliator deh. Next aku mau coba si safi ini deh.

    BalasHapus
  19. Safis ekarang makin mudah ditemui dimana mana. Dan satu sisi banyak yang rekomendasikan karena emang bagus dan halal pula :)

    BalasHapus